Gubernur Kepri Ansar Ahmad foto bersama 6 pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat fungsional ahli utama di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, Rabu (15/9/2021). (Foto:IST/Humas Pemprov Kepri)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri Ansar Ahmad melantik 6 pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat fungsional ahli utama di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, Rabu (15/9/2021).

Adapun pejabat yang dilantik yakni Venny Meitaria,SE.MM sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Kepri, Dr, Rika ASMI,STP MM sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepri.

Hasfarizal Handra,S.Sos sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu , Abdullah,S.Sos,MH sebagai Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Provinsi Kepri. Drs.M Darwin,MT sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Perbatasan Provinsi Kepri.

Serta Hasan,S.Sos sebagai Kepala Biro Humas , Protokol dan Penghubung Provinsi Kepri, Syamsuardi,S.Sos sebagai pejabat Widyaiswara Utama Provinsi Kepri 

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad SE MM berpesan agar seluruh pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja dengan baik.

"Fokuslah bekerja , agar mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik bagi Pemprov Kepri," ujar Ansar di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Tak hanya itu, Ansar juga berpesan agar setiap pegawai untuk dapat meningkatkan inovasi dan kemampuan berkreativitas agar mampu menciptakan terobosan-terobosan baru guna meningkatkan kapabilitas dalam bekerja.

"Teruslah berkarya, inovatif serta bangun koordinasi dan komunikasi dengan sesama agar mampu menjalankan tugas pemerintahan dengan baik dan profesional," ujar Ansar disiarkan Diskominfo Kepri. (Red)

Share this Post

BERITA TERKAIT