X
Sekolah tatap muka terbatas di salah satu sekolah dasar di Tanjungpinang. Pemerintah Provinsi Kepri memastikan akan terus mengawal pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang rencananya bakal mulai dilaksanakan pada Oktober mendatang. (IST)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri memastikan akan terus mengawal pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang rencananya bakal mulai dilaksanakan pada Oktober mendatang.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Tanjungpinang, Kamis (9/9/2021) menyampaikan, pihaknya akan terus memastikan jika rencana pembelajaran tatap muka ini dapat terlaksana dengan baik.

"Akan terus kita kawal, nantinya kita akan tugaskan Tim Satgas Covid-19 Kepri untuk mengawal setiap sekolah setiap harinya," ujar Ansar sebagaimana direlai laman Dikominfo.

Ini, lanjut Ansar, dilakukan agar pelaksanaan pembelajaran tatap muka ini dapat berjalan baik dan tidak menimbulkan klaster baru di Kepri.

"Kita tidak ingin sekolah menjadi klaster baru, untuk itu,kita pastikan akan terus mengawasi pelaksanaan kegiatan pembelajaran tatap muka tersebut," papar Ansar.

Pembelajaran tatap muka diutamakan bagi mereka yang telah divaksin, khususnya tingkat SMP dan SMA sederajat serta seluruh guru dan tenaga pengajarnya. (Red)

Share this Post

BERITA TERKAIT