X
Personel SAR dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang saat melakukan pencarian terhadap korban. Diva, seorang balita perempuan berusia 3 tahun di Hang Lekir, KM 10, Tanjungpinang terseret arus drainase, Sabtu (19/6/2021) sore. (Foto: Humas SAR Tanjungpinang)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Diva, seorang balita perempuan berusia 3 tahun di Hang Lekir, KM 10, Tanjungpinang terseret arus drainase, Sabtu (19/6/2021) sore.

Informasi disampaikan Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, kejadian berlangsung sekitar pukul 14.50 WIB. Saat itu Diva bersama bersama kakanya mandi hujan.

Karena asiknya bermain, Diva dan kakaknya tidak menyadari curah hujan yang cukup tinggi mengakibatkan drainase yang terletak di samping rumahnya meluap.

Luapan air di drainase menimbulkan arus cukup kuat. Arus drainase yang kencang itu kemudian menyeret Diva. Ia terbawa arus dan masuk ke dalam drainase.

"Sampai saat ini belum ditemukan," demikian penjelasan resmi 
Informasi disampaikan Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang yang diterima sore ini.

Sejumlah personel SAR dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang bersama warga saat ini masih melakukan pencarian terhadap korban. (Andri)

Share this Post

BERITA TERKAIT