Soerya Respationo bersama sejumlah tokoh masyarakat Karimun. Dukungan terhadap Soerya-Iman terus mengalir dari sejumlah tokoh di Karimun, termasuk kakak kandung mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun. (Foto: IST)
INILAHKEPRI, KARIMUN - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan menyongsong kemenangan Pilkada Kepri di Kabupaten Karimun. Besarnya dukungan masyarakat dan tokoh-tokoh yang meminta Soerya kembali datang ke Karimun di masa Kampanye ini menjadi pertanda baik bagi pasangan bertagline Sinergi ini.

Salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Karimun, Amir alias Long Acay sangat mendukung penuh pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan (SInergi) Kepri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2020. 

"Sebagai tokoh masyarakat di Karimun, saya sangat mendukung penuh pasangan SInergi Kepri ini. Terlebih lagi, Karimun adalah kampung dan tanah kelahiran saya. Saya pastikan, suara disini dipastikan tidak akan pecah dan sepenuhnya untuk pasangan Sinergi," ujarnya. 

Hal senada juga diungkapkan Sabari Basirun, kakak kandung Nurdin Basirun mengaku sangat berbahagia atas kunjungan yang dilakukan Calon Gubernur Kepri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2020 ini ke kediaman keluarga Besar Nurdin Basirun di Bukit Senang Karimun. 

"Saya doakan Pak Soerya nanti bisa sukses. Dan kami keluarga sangat mendukung agar semua harapan-harapan masyarakat di Karimun bisa terwujud," jelasnya.

Dan semua program-program kerja Nurdin Basirun yang belum terlaksana, dirinya berharap bisa dilanjutkan ke depannya jika pasangan SInergi Kepri terpilih nanti.

"Komitmen beliau akan pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau, khususnya di Karimun ini sangat luar biasa. Untuk itu, kami doakan beliau ini sukses. Mengingat, Pak Soerya Respationo orang yang berkualitas untuk Kepri," jelasnya. (Rls)

Share this Post

BERITA TERKAIT