X
Polres Tanjungpinang bersama TNI menggelar patroli gabungan skala besar di wilayah Kota Tanjungpinang, Jumat (16/10/2020). (Foto: IST / Humas Polres Tanjungpinang)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Polres Tanjungpinang bersama TNI menggelar patroli gabungan skala besar di wilayah Kota Tanjungpinang, Jumat (16/10/2020). Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, 9 Desember mendatang.

Patroli skala besar gabungan TNI-Polri itu dipimpin Kepala Satuan Sabhara Polres Tanjungpinang, Iptu Ahmad Syaputra. Dalam operasi ini didukung sejumlah kendaraan dinas kepolisian.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui Kasat Sabhara, Iptu Ahmad Syahputra menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan preventif yang akan terus dilakukan oleh Polres Tanjungpinang dalam menjaga situasi kamtibmas selama tahapan kampanye Pilkada 2020.

"Kami berharap dengan dilaksankannya patroli skala besar gabungan TNI-POLRI ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondisif selama tahapan kampanye hingga tahapan akhir pemilu serentak 2020," ujarnya.

Selain menggelar patroli skala besar tersebut, Ahmad menyebutkan, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat tentang mematuhi protokol kesehatan.

"Imbauan yang kami sampaikan bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kota Tanjungpinang," pungkasnya. (Albet)

Share this Post

BERITA TERKAIT